Bocoran Terbaru: SM Entertainment Siapkan Rencana Comeback dan Konser Spektakuler di Tahun 2024 | Gosip Bintang

Bocoran Terbaru: SM Entertainment Siapkan Rencana Comeback dan Konser Spektakuler di Tahun 2024

Bocoran Terbaru: SM Entertainment Siapkan Rencana Comeback dan Konser Spektakuler di Tahun 2024
Bocoran Terbaru: SM Entertainment Siapkan Rencana Comeback dan Konser Spektakuler di Tahun 2024/ Soompi

gosipbintang.com – Perusahaan management artis SM Entertainment mengungkapkan rencana comeback dan konser spektakuler Tahun 2024.

Kamis (8/2/2024), SM Entertainment telah membagikan rencana mendatang di bawah SM 3.0.

Sejak bulan lalu, SM Entertainment mengungkapkan album baru dari RIIZE, Minho SHINee, dan unit terbaru Super Junior, Super Junior-L.S.S.

Bulan ini, SM sedang mempersiapkan aktivitas solo Ten NCT serta comeback Taeyong NCT dengan album solo keduanya dan debut yang sangat dinantikan dari NCT WISH.

Bulan berikutnya, Wendy Red Velvet akan membuat comeback solo dengan mini album keduanya.

Lineup untuk bulan Maret juga termasuk mini album baru dari NCT DREAM.

BACA JUGA:  Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia

Selain perilisan album, artis-artis SM akan mempersiapkan konser-konser lebih banyak setelah memulai dengan kuat pada bulan Januari dengan fan-con pertama Minho, tur dunia ketiga NCT 127, tur Asia TVXQ, dan konser solo Key.

Di jadwalkan untuk bulan Februari adalah tur Asia Super Junior-L.S.S., konser solo pertama Taeyong. Fan-con pertama Ten di Asia, SMTOWN LIVE 2024 yang akan merayakan konser Tokyo Dome ke-20.

Dan tur Jepang SHINee yang akan berakhir yang juga akan di adakan di Tokyo Dome selama dua hari. Pada bulan Maret, Taemin akan mengadakan konser solo di Jepang.

BACA JUGA:  Cuplikan Terbaru K-Drama MBC 'Knight Flower', Chemistry Antara Honey Lee dan Park Se Hyun

SM Entertainment juga mengungkapkan lineup bintang-bintang mereka untuk paruh kedua tahun ini.

Menanti penggemar di paruh kedua akan ada single dan mini album dari RIIZE serta album penuh pertama aespa.

Selain itu, dalam hal perilisan solo, SM berencana merilis single BoA, mini album Suho EXO, single Hyoyeon Girls’ Generation, dan solo Doyoung NCT.

Selain itu, SHINee, Red Velvet, dan WayV akan merilis mini album. SM juga mengungkapkan bahwa nævis, artis virtual yang terhubung dengan aespa, akhirnya akan membuat debut mereka.

BACA JUGA:  Drama TVING "LTNS" Rilis Cuplikan Esom yang Menarik Perhatian, Berikut Jadwal Tayangnya

Terakhir, SM Entertainment mengungkapkan bahwa di paruh kedua tahun ini, akan ada konser baru dari NCT DREAM dan aespa, yang berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka tahun lalu, serta fan-con dari Super Junior-L.S.S. dan Ten dari NCT.

Dalam SM 3.0, SM Entertainment bertujuan untuk mendiversifikasi musik mereka. Kecuali itu, untuk menampilkan rencana promosi yang beragam yang mempertimbangkan karakteristik para artis.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan penting lainnya seputar dunia K-pop, jangan lupa kunjungi website Gosip Bintang Dot Com.