Informasi Terkini: Penukaran Tiket, Goodie Bag dan Line Up Golden Disc Awards Jakarta 2024 | Gosip Bintang

Informasi Terkini: Penukaran Tiket, Goodie Bag dan Line Up Golden Disc Awards Jakarta 2024

Informasi Terkini: Penukaran Tiket, Goodie Bag dan Line Up Golden Disc Awards Jakarta 2024
Foto: Instagram@nicevents.id

gosipbintang.com – Pihak penyelenggara acara Golden Disc Awards (GDA) Jakarta 2024, yaitu Nusantara Indah Ceria Entertainment, telah mengumumkan informasi terkait prosedur penukaran tiket, waktu pembukaan pintu, dan juga penyediaan shuttle bus.

Dalam akun Instagram @nicevents.id, pihak penyelenggara menginformasikan bahwa penukaran tiket harus di lakukan secara langsung.

Hal ini berarti para pemegang tiket harus datang ke tempat penukaran tiket untuk mendapatkan wristband yang akan di gunakan sebagai tiket masuk ke venue.

Selain itu, para pemegang tiket juga di wajibkan untuk membawa dokumen identitas diri seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan data yang tercantum pada e-voucher.

Jika ada pemegang tiket yang ingin menukarkan tiket atas nama orang lain, maka mereka harus menyediakan e-voucher yang telah di print, surat kuasa fisik dari pemilik tiket yang di tandatangani di atas meterai, serta fotokopi dokumen identitas diri pemilik tiket yang ingin ditukarkan.

BACA JUGA:  KNKT Analisis Percakapan Pilot dan Petugas Lalulintas Udara Sebelum Pesawat Jatuh di BSD

Bagi pembeli tiket early Festival A dan VIP Package, mereka berhak mendapatkan exclusive Golden Disc Awards goodie bag.

Untuk mendapatkan goodie bag ini, para pemegang tiket harus menginformasikan kepada customer service di loket penukaran tiket. Jika data mereka terverifikasi oleh petugas, mereka dapat mengambil goodie bag tersebut.

Jadwal Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024

Semua informasi ini sangat penting untuk diperhatikan oleh para pemegang tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium.

Jadwal Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024 telah di umumkan. Penukaran tiket akan di mulai besok, Jumat 5 Januari 2024 di Pulau Tengah, Senayan Park mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

BACA JUGA:  Libra, Temukan Cinta yang Mendalam dan Memuaskan di Minggu Ini

Jika Anda tidak bisa datang besok, jangan khawatir, penukaran tiket juga dapat di lakukan pada Sabtu, 6 Januari 2024 di BCIS Ancol (Lantai 1) mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Jangan lupa membaca informasi dengan teliti mengenai pintu masuk yang sesuai dengan tier tiket Anda.

Rute shuttle bus

Selain itu, promotor juga menyediakan shuttle bus sebelum, selama, dan setelah acara GDA di JIS. Rute shuttle bus sebelum acara adalah dari Halte Taman BMW-Gerbang Carnval Ancol dan sebaliknya, beroperasi mulai pukul 12.00-20.00 WIB dengan kedatangan setiap 5 menit.

BACA JUGA:  Sempat Menolak Perankan Karakter Aris, Bagaimana Peran Reza Rahadian versi film LAYANGAN PUTUS?

Sedangkan rute shuttle bus setelah acara adalah dari Ramp Timur Jakarta International Stadium-Gerbang Carnval Ancol dan sebaliknya, beroperasi mulai pukul 22.00-01.00 WIB.

Line Up Golden Disc Awards Jakarta 2024

Jangan lewatkan penampilan dari berbagai artis seperti NewJeans, SEVENTEEN, Stray Kids, ENHYPEN, StayC, ZEROBASONE, BOYNEXTDOOR, Keena Fifty Fifty, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Park Jae Jung, dan TOMORROW X TOGETHER (TXT).