Jordi Onsu Minta Warganet Tidak Kelewatan dalam Berkomentar Soal Betrand Peto

Jordi Onsu Minta Warganet Tidak Kelewatan dalam Berkomentar Soal Betrand Peto
Jordi Onsu Minta Warganet Tidak Kelewatan dalam Berkomentar Soal Betrand Peto/ Foto: Instagram@ruben_onsu

gosipbintang.com – Pihak Ruben Onsu akhirnya memberikan tanggapannya terhadap komentar negatif yang ditujukan kepada Betrand Peto. Kini, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu dan paman dari Betrand Peto, juga turut angkat bicara.

Jordi Onsu tidak merasa terganggu dengan komentar yang dilontarkan oleh warganet. Bahkan, Jordi mengizinkan masyarakat untuk melakukannya.

Namun, alasan warganet menggunakan dalih figur publik dianggap tidak pantas oleh Jordi.

“‘Ya kalau nggak mau dikomentarin, nggak usah jadi artis’. Boleh (komentar), tapi boleh nggak jangan kelewatan?” ujar Jordi Onsu, seperti yang dilansir dari akun Instagram @berita_gosip pada Selasa (18/6/2024).

BACA JUGA:  Rosé BLACKPINK Akan Menandatangani Kontrak Eksklusif dengan THEBLACKLABEL

Jordi Onsu memiliki alasan khusus mengapa ia meminta warganet untuk tidak berlebihan dalam memberikan komentar. Jordi menegaskan bahwa meskipun Betrand terlihat kuat, anak Sarwendah itu tetap memiliki perasaan seperti manusia pada umumnya.

“Bagaimanapun, Onyo itu manusia loh. Dia itu punya hati. Dia punya perasaan,” tegas Jordi Onsu.

Betrand Peto dikatakan menangis, diduga karena berbagai pemberitaan yang tidak menyenangkan tentang dirinya dan Sarwendah. Bahkan, berita-berita tersebut berdampak pada hubungan pertemanannya.

“Kalian tidak pernah tahu bagaimana tangisan Onyo itu. Kalian juga tidak tahu betapa sulitnya bagi Onyo untuk bergaul dengan teman-temannya,” ungkap Jordi Onsu.

BACA JUGA:  Mediasi sebagai Solusi Positif dalam Gugatan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Kuasa Hukum: Masih Ada Harapan

“Teman-teman Onyo juga bisa membaca berita seperti itu,” tambah Jordi Onsu.

Pada saat yang sama, Jordi tidak menyangkal adanya perhatian yang lebih di berikan kepada Betrand. Selain Betrand, kedua adiknya, Thalia dan Thania, juga memiliki psikologi pribadi.

“Onyo perlu mendapatkan perhatian. Ketiganya, Onyo, Thalia, Thania, mereka masing-masing memiliki psikologi sendiri, bukan karena masalah ini (perceraian), tetapi karena omongan-omongan netizen yang menurutku, ‘bolehkah kalian tidak memberikan komentar yang baik, kalau tidak bisa, lebih baik tidak memberikan komentar sama sekali’,” pinta Jordi Onsu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *