K-Pop  

5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

gosipbintang.com – Saatnya kita kembali mengingat momen-momen berkesan yang membawa kebahagiaan dan menggetarkan hati kita. 5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata.

Banyak dari momen-momen tersebut di bawa oleh pasangan-pasangan dalam drama Korea yang berhasil mencuri perhatian dan membuat penonton berharap bahwa hubungan mereka di layar bisa menjadi nyata.  Karena mereka begitu meyakinkan.

Berikut adalah sembilan pasangan dalam drama Korea yang berhasil mencuri perhatian. Dan membuat penonton berharap bahwa hubungan mereka di layar bisa menjadi nyata.

My Dearest

“Drama ini berlatar di Joseon, dengan fokus pada seorang pria yang bersumpah untuk selamanya menjadi bujangan dan seorang wanita yang tidak menyerah pada cinta meskipun sudah dua kali gagal dalam pernikahan.

“My Dearest,” yang dibintangi oleh Namgoong Min sebagai Lee Jang Hyun dan Ahn Eun Jin sebagai Yoo Gil Chae, berhasil mencuri hati penonton dan menduduki rating tertinggi berkat alur cerita yang intens, narasi yang memikat. Dan juga chemistry yang penuh gairah dan memukau antara kedua pemeran utama. Keduanya saling melengkapi dengan sempurna.

Baik Gil Chae maupun Jang Hyun memiliki keyakinan diri, ketangguhan, dan kesetiaan yang menggemaskan dengan kebaikan hati mereka.”

King The Land

Gu Won (Lee Junho), seorang anak laki-laki tampan dan kaya, membenci senyuman palsu dan senyuman pada umumnya. Lihatlah ironinya ketika dia menemukan dirinya jatuh cinta dengan Cheon Sa Rang (YoonA), yang selalu tersenyum cerah apa pun keadaannya.

BACA JUGA:  Drama Romantis 'Welcome to Samdalri' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Romansa yang menarik ini terungkap di sepanjang lorong-lorong hotel King The Land. Gu Won adalah pewaris yang sedang menunggu dalam perjuangan kekuasaan dengan saudara perempuannya, dan Sa Rang adalah salah satu karyawan terbaik dan staf di hotel yang sulit dijangkau.

Kimia yang terasa antara Lee Junho dan YoonA adalah bintang sejati pertunjukan ini. Keduanya adalah idola yang populer dan berubah menjadi aktor, para penggemar telah menunggu untuk melihat mereka bersama di layar. Dan mereka tidak mengecewakan.

Keduanya menggemaskan sebagai Gu Won dan Sa Rang, memberikan banyak momen lucu dan beberapa ciuman yang membuat hati berdebar di layar. Pasangan ini menjadi salah satu pasangan paling populer di layar.

Moving

5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

“Moving” adalah sebuah drama aksi pahlawan super tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa mereka sadari, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Jo In Sung memerankan Kim Doo Sik, seorang agen operasi hitam, sementara Han Hyo Joo memerankan Lee Mi Hyun, seorang mantan agen yang kemudian menjadi seorang ibu tunggal.

BACA JUGA:  RM BTS Mengungkapkan Perasaannya dalam Surat Menyentuh Sebelum Wajib Militer

Kim Doo Sik dan Lee Mi Hyun memiliki masa lalu, dan ketika mereka bertemu, sejarah penuh gejolak mereka sekali lagi muncul ke permukaan.

Namun yang tidak dapat di sangkal adalah chemistry mereka, yang begitu membara. Penggambaran yang halus tentang romansa antara keduanya memikat para penonton.

Dan perkembangan hubungan mereka diungkapkan melalui gerakan-gerakan berkesan dan dialog-dialog mereka yang mengharukan.

Ciuman mereka di layar membuat layar terbakar, dan para penggemar tidak berhenti meminta lebih banyak.

My Demon

My Demon” adalah cara terbaik untuk menggambarkan romansa antara Jung Gu Won yang di perankan oleh Song Kang dan Do Do Hee yang di perankan oleh Kim Yoo Jung.

Do Do Hee adalah pewaris chaebol yang mirip dengan setan, yang terkenal dengan julukan “Setan di Hermes,” dan dia tidak percaya pada siapa pun.

Gu Won adalah seorang pria tampan, tetapi sebenarnya dia adalah setan yang telah kehilangan kekuatannya. Ketika mereka berada dalam kencan buta, pertengkaran dan keluhan mereka tak pernah berhenti.

Ketika keadaan membawa mereka ke dalam pernikahan kontrak, yang tidak dapat di sangkal adalah chemistry tak terbendung di antara mereka, yang tidak kalah panasnya. Pandangan tajam mereka dan daya tarik yang jelas membuat kekacauan di layar.

BACA JUGA:  Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

Song Kang dan Kim Yoo Jung adalah pasangan yang sangat tampan dan kemungkinan besar akan membuat Anda berteriak girang. Palet warna dan gaya yang sempurna dalam acara ini juga pantas mendapatkan pujian – sulit untuk melihat pasangan yang lebih cantik.

A Good Day to Be a Dog

5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

Han Hae Na yang di perankan oleh Park Gyu Young adalah seorang guru yang merasa terkutuk hidup dalam kesendirian. Dan semuanya di sebabkan oleh penyakit anehnya. Dia berubah menjadi anjing setiap kali di cium oleh seorang pria.

Suatu hari, secara tidak sengaja dia mencium rekan kerjanya, Jin Seo Won yang di perankan oleh Cha Eun Woo, seorang guru matematika yang tampan. 5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata.

Hal yang tak terhindarkan terjadi dan dia berubah menjadi anjing. Satu-satunya cara untuk memperbaiki ini adalah dengan Seo Won menciumnya kembali sehingga dia bisa kembali menjadi manusia. Tetapi masalahnya adalah Seo Won takut pada anjing.

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young memberikan pertunjukan yang menggemaskan, dan romansa lucu yang terjadi di antara mereka membuat semua orang memberikan dukungan. Keanehan awal dan tarikan perlahan di antara mereka sangat manis saat