K-Pop  

Netizen menuduh adanya perpecahan antara Joy Red Velvet dan Crush

Joy Red Velvet memicu rumor perpisahan setelah dia diduga berhenti mengikuti Crush

Netizen menuduh adanya perpecahan antara Joy Red Velvet dan Crush
Netizen menuduh adanya perpecahan antara Joy Red Velvet dan Crush

gosipbintang.com – Joy dan Crush Red Velvet mendapati diri mereka di kelilingi oleh rumor putusnya setelah netizen menjelaskan tentang Joy yang berhenti mengikuti pacarnya di Instagram.

Joy dan Crush Red Velvet memang menjadi pusat perhatian di ranah rumor romantis.

Spekulasi mengenai potensi perpisahan pun mengemuka, di picu oleh diskusi online setelah netizen menyoroti tindakan Joy yang di duga berhenti mengikuti pacarnya di Instagram.

Netizen menuduh adanya perpecahan antara Joy Red Velvet dan Crush

Rumor tentang potensi perpisahan antara bintang K-pop Joy of Red Velvet dan penyanyi R&B Crush memicu badai di media sosial pada tanggal 2 Desember.

Spekulasi muncul ketika para penggemar melihat perubahan signifikan di akun Instagram mereka.

BACA JUGA:  Ningning aespa's, Bintang K-Pop yang Memikat Hati Versace sebagai Brand Ambassador

Di duga, Joy berhenti mengikuti Crush, yang di ikuti dengan penonaktifan akunnya. Sebelum menonaktifkan profilnya, Crush di kabarkan “tidak menyukai” beberapa postingan Joy, sehingga memicu spekulasi.

Netizen juga mengamati bahwa stylist Joy menonaktifkan atau menghapus akunnya.

Pergeseran media sosial ini memicu spekulasi luas tentang status hubungan pasangan tersebut, membuat para penggemar dan warganet menjadi gila-gilaan menebak-nebak.

Crush dan Joy secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2021. Ikatan mereka di laporkan berkembang karena kecintaan mereka terhadap anjing, awalnya terhubung saat berkolaborasi dalam single Crush, Mayday.

Perubahan mendadak dalam aktivitas media sosial mereka telah meningkatkan rasa ingin tahu dan memicu beragam reaksi di kalangan penggemar, memicu diskusi tentang kemungkinan implikasinya terhadap hubungan mereka.

BACA JUGA:  Single  Terbaru Jimin BTS  "Closer Than This" Sabet Posisi  1 di Billboard  dan Menjadi lagu terlaris di Amerika Serikat

Saat rumor tersebut beredar, para penggemar sangat menantikan pernyataan resmi atau klarifikasi dari para artis mengenai status hubungan mereka.

EP ke-3 Red Velvet, Chill Kill, menjadi hit setelah rilis pada 13 November

Sensasi K-pop Red Velvet meluncurkan album penuh ketiga mereka, Chill Kill, seperti yang di umumkan oleh agensi grup, SM Entertainment, pada 13 November.

Album ini, di luncurkan pada hari Senin, terdiri dari 10 lagu, termasuk lagu utama unggulan.

Chill Kill memukau penggemar dengan esensi pop-dance, memadukan elemen bass dan string yang dinamis dengan campuran synthesizer dan suara bel yang indah, seperti yang disoroti oleh SM Entertainment.

BACA JUGA:  Lisa BLACKPINK Akan Membuat Debut Akting di Musim 3 Drama HBO "The White Lotus"

Lirik lagu yang menawan menggali narasi cinta yang terganggu oleh kedatangan Chill Kill yang tiba-tiba, menceritakan perjalanan emosional yang jelas yang bergema melalui penampilan vokal.

Sebelum Chill Kill, album studio mereka sebelumnya, Perfect Velvet, menghiasi telinga pendengar pada bulan November 2017.

Red Velvet mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan EP 2022 mereka, The ReVe Festival 2022 – Birthday, menandai penjualan jutaan perdana mereka.

Selain itu, grup ini dengan penuh kemenangan menyelesaikan tur debut Eropa mereka pada bulan Juni, memperkuat kehadiran global mereka dan memikat penonton di seluruh dunia.