Inilah Suvenir Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid yang Mencuri Perhatian

Inilah Suvenir Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid yang Mencuri Perhatian
Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid/ Foto: Berisatu/TikTok/@alfiie24

gosipbintang.com – Happy Asmara dan Gilga Sahid memberikan suvenir unik kepada para tamu undangan. Tak tangung-tanggung pasangan pengantin tersebut menggunakan jasa Howell & Co. Nama Howell & Co dalam menyiapkan suvenir pernikahan.

Sudah tak asing memang, beberapa pasangan selebriti tanah air yang menggunakan jasa Howell & Co untuk menyusun suvenir pernikahan mereka antara lain Rizky Febian dan Mahalini, Jonatan Christie dan Sanju, serta Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Mengutip akun TikTok @anggy_syalala, pada hari Minggu (23/6/2024), suvenir pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid terdiri dari beberapa item.

Salah satu yang menarik adalah sajadah yang memiliki bordir logo HG yang merupakan inisial dari Happy Asmara dan Gilga Sahid. Selain sajadah, Happy Asmara dan Gilga Sahid juga memberikan kudapan, kue, dan buah.

Sebelumnya dilaporkan bahwa pasangan pengantin baru Happy Asmara dan Gilga Sahid memberikan suvenir pernikahan yang unik. Mereka menikah pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending#1, Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

BACA JUGA:  Ndhank Surahman Minta Andre Taulany Bayar Ganti Rugi Rp.35 Milyar

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat itu berlangsung tertutup. Bahkan tamu undangan tidak di izinkan membawa alat rekam seperti hand phone.

Setiap tamu undangan yang hadir ke pernikahan tersebut membawa pulang suvenir yang mencolok. Berdasarkan pantauan Beritasatu.com di lokasi, tamu undangan yang keluar dari Gedung Trending #1 Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur membawa suvenir berlogo HG.

Semua tamu undangan menerima tas berwarna cokelat, yang di hiasi dengan bunga dan pita,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kandat, Suryono ketika di temui di lokasi pada hari Sabtu.

Di bagian atas tas terdapat huruf H yang merupakan simbol dari manajemen dan nama Happy Asmara,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Inara Rusli Ungkap Tujuannya Beli Rumah Baru

Resepsi pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid di selenggarakan secara tertutup di Gedung Trending#1, Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, pada hari Sabtu (22/6/2024).

“Maaf, acara ini di selenggarakan secara privat,” ujar seorang penjaga gerbang Gedung Trending#1. Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada izin bagi media untuk mengambil foto di dalam gedung. Bahkan, tamu undangan tidak di izinkan membawa handphone.

Para tamu yang menghadiri akad nikah ini datang dengan kendaraan roda empat. Kendaraan dengan nomor polisi dari Kediri dan luar daerah seperti Madiun dan Surabaya terlihat di lokasi acara.

Para tamu meninggalkan gedung dengan membawa suvenir berlogo huruf “H” yang merupakan simbol dari manajemen dan nama Happy Asmara. “Acara ini adalah akad nikah Happy dan Gilga,” ujar seorang tamu sebagimana di lansir Beritasatu.com.

BACA JUGA:  Jordi Onsu Minta Warganet Tidak Kelewatan dalam Berkomentar Soal Betrand Peto

Hingga tamu undangan pulang, pihak keluarga Happy Asmara menolak untuk bertemu dengan awak media, dengan alasan bahwa acara tersebut di selenggarakan secara privat menurut penjaga gerbang Gedung Trending#1.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *