K-Pop  

Single  Terbaru Jimin BTS  “Closer Than This” Sabet Posisi  1 di Billboard  dan Menjadi lagu terlaris di Amerika Serikat

Single  Terbaru Jimin BTS  "Closer Than This" Sabet Posisi  1 di Billboard  dan Menjadi lagu terlaris di Amerika Serikat
Jimin BTS/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Lagu “Closer Than This” milik Jimin BTS menjadi lagu terlaris minggu ini di Amerika Serikat!

Pada tanggal 3 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa single baru Jimin “Closer Than This” telah debut di posisi nomor 1 di chart Penjualan Lagu Digital, menjadikannya lagu solo kelima Jimin yang berhasil menduduki puncak tangga lagu.

Dengan pencapaian ini, Jimin sekarang menyamai rekor rekan bandnya, Jungkook, sebagai solois Korea dengan lagu nomor 1 terbanyak di chart tersebut.

Sebelum “Closer Than This,” Jimin sebelumnya telah menduduki puncak chart Penjualan Lagu Digital dengan kolaborasi Ha Sung Woon “With You,” single pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2,” lagu debut solo resminya “Like Crazy,” dan lagu OST “FAST X” miliknya “Angel Pt. 1.”

BACA JUGA:  Andre Taulany dan Stinky Dilarang Bawakan Lagu "Mungkinkah", Mengapa?

“Closer Than This” juga berhasil debut di posisi nomor 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, posisi nomor 4 di Bubbling Under Hot 100, posisi nomor 35 di Global Excl. Tangga lagu AS, dan posisi nomor 55 di Global 200 minggu ini.

Selamat untuk Jimin!