Netizen Kritik Nathalie Holscher setelah Rayakan Ulang Tahun Adzam tanpa Sule

Netizen Kritik Nathalie Holscher setelah Rayakan Ulang Tahun Adzam tanpa Sule
Nathalie Holscher setelah Rayakan Ulang Tahun Adzam tanpa Sule (instagram@nathalieholscher)

gosipbintang.com – Nathalie Holscher mendapat banyak kritikan dari netizen setelah merayakan ulang tahun anaknya, Adzam, yang berusia 2 tahun pada tanggal 11 Desember yang lalu.

Sayangnya, pada perayaan ulang tahun Adzam tersebut, ayah kandungnya, Sule, tidak terlihat hadir. Sebaliknya, yang terlihat adalah kehadiran kekasih Nathalie Holscher, Ladislao, yang turut merayakan ulang tahun Adzam.

Dalam video yang diunggah di Instagram oleh beberapa rekan artis, terlihat Ladislao menggendong Adzam sambil berdiri di samping Nathalie Holscher.

Selain itu, Ladislao juga turut membantu Adzam dalam meniup lilin ulang tahunnya dengan mengenakan pakaian berwarna biru yang serasi dengan Nathalie Holscher dan putranya.

BACA JUGA:  Disinggung Anji Soal Royalti Lagu "Berpisah Itu Mudah", Ini Penjelasan Rizky Febian

Acara ulang tahun Adzam yang tidak melibatkan Sule ini kemudian mendapatkan berbagai kritik dari netizen. Banyak yang membandingkan Nathalie Holscher dengan Rachel Vennya

Rachel Vennya yang sudah bercerai dari Niko Al Hakim tetap merayakan ulang tahun dengan mantan suaminya. Ini menimbulkan kesan bahwa Nathalie Holscher tidak mengundang Sule di ulang tahun Adzam.

Seorang netizen kemudian mengomentari unggahan Rachel Vennya dan meminta Nathalie Holscher untuk mengikuti contoh selebgram yang tetap akur dengan mantan suaminya.

“Sepertinya ibu @nathalieholscher harus belajar seperti Rachel. Selalu mengadakan acara bersama mantan suaminya. Karena ini acara anaknya, bukan dengan pacar mbak,” tulis akun @qorryselviaa***.

BACA JUGA:  Nancy Momoland Perempuan Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Berikut Daftar Lengkap Perempuan Tercantik di Dunia 2023

Nathalie Holscher kemudian muncul dan membalas komentar tersebut dengan membela diri bahwa Sule tidak dapat hadir ke acara ulang tahun Adzam.

“@qorryselviaaa mohon maaf, itu yang di inginkan tapi ayahnya memang tidak bisa datang,” jawab Nathalie Holscher.

Di sisi lain, Rachel Vennya juga ikut mengomentari unggahan tersebut dan membela Nathalie Holscher.

“@nathalieholscher kakkk, peluk yang banyak,” ujar Rachel Vennya.

Padahal setelah di telusuri, Sule memang tidak hadir di acara ulang tahun Adzam. Namun, kehadirannya di wakilkan oleh Putri Delina dan Ferdinand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *