Drama JTBC’s “Doctor Slump”: Park Shin Hye Memerankan Karakter Nam Ha Neul, Seorang Dokter Berdedikasi

Drama JTBC's "Doctor Slump": Park Shin Hye Memerankan Karakter Nam Ha Neul, Seorang Dokter Berdedikasi
Park Shin Hye/ Foto: SOOMPI

gosipbintang.com – Drama JTBC’s “Doctor Slump” membagikan beberapa cuplikan Park Shin Hye sebelum drama ini tayang perdana.

Drakor “Doctor Slump” merupakan drama komedi romantis tentang dua mantan rival yang bertemu kembali dan secara tak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik terkenal yang karirnya tiba-tiba terancam karena kecelakaan medis yang aneh, sementara Park Shin Hye akan memerankan Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan.

Dengan kecerdasan yang luar biasa dan ketekunan yang keras kepala, karakter Park Shin Hye, Nam Ha Neul, tenggelam dalam studinya sebagai seorang mahasiswa, dan sekarang sebagai seorang dokter, dia tenggelam dalam pekerjaannya.

BACA JUGA:  Spoiler Death's Game Bagian 2, Cuplikan Aksi yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Setelah hidup dalam kehidupan yang “membosankan” hanya dengan tahu cara belajar dan bekerja, Nam Ha Neul bertekad untuk mengubah hidupnya setelah merenungkan masa lalunya.

Foto-foto terbaru yang dirilis menggambarkan Nam Ha Neul menjalani program fellowship di rumah sakit universitas.

Dia menjalani setiap hari dengan sibuk dan gigih di rumah sakit, dan dia tidak punya waktu untuk merawat dirinya sendiri karena sibuk merawat pasiennya.

Ekspresi wajah Nam Ha Neul dalam foto tersebut menggambarkan kelelahannya dari kehidupan yang monoton.

Nam Ha Neul masih terlihat berjalan di jalanan dengan seragamnya yang basah oleh air mata. Selain itu, Nam Ha Neul terlihat di tempat yang tidak di kenal. Ia terlihat penuh kecemasan dan campuran emosi yang kompleks.

BACA JUGA:  K-Drama Love Song for Illusion: Kisah Cinta yang Menggetarkan antara Pangeran Mahkota dan Pembunuh Bayaran yang Wajib anda Tonton

Hal ini akan membuat penonton semakin penasaran tentang apa yang menyebabkan Nam Ha Neul menghentikan kehidupannya yang penuh dengan kesibukan.

Park Shin Hye berkata, “Saya pikir setiap orang bisa mengalami masa suram dalam hidup mereka. Saya juga pernah mengalami hal tersebut. Akibatnya, saya terpengaruh oleh emosi yang di rasakan oleh Ha Neul. Secara pribadi, saya berpikir bahwa saya telah menampilkan banyak proyek dengan genre thriller dan misteri. Jadi saya ingin menyapa penonton dengan proyek yang membuat mereka merasa sembuh melalui kisah kehidupan sehari-hari yang biasa.”

BACA JUGA:  Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di "The Story of Park's Marriage Contract"

Aktris tersebut melanjutkan, “Untuk akting saya, saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan seorang psikiater. Dan mereka mengatakan kepada saya bahwa memiliki depresi tidak berarti merasa lesu sepanjang hari.

[Bisa berarti] memiliki banyak emosi, dan itu hanya berarti sementara lupa bagaimana mengatasi sesuatu ketika menghadapi kesulitan.

“Saya berpikir saya berakting dengan mempertimbangkan aspek-aspek tersebut. Saya ingin menggambarkan dengan baik proses Ha Neul. Ia yang merasa lesu dan cemas. Ia yang merasa sembuh melalui keluarganya dan Jung Woo,” kata Park Shin Hye.

“Doctor Slump” akan tayang perdana pada tanggal 27 Januari pukul 10:30 malam KST.