Sinopsis K-Drama Doctor Slump: Reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye setelah 10 tahun

gosipbintang.com – Kabar gembira bagi anda penggemar berat K-Drama. Setelah lama ditunggu, akhirnya Drama Korea Doctor Slump tayang perdana di platform streaming Netflix, Sabtu (27/1/2024).

Pada artikel ini, kami akan mengulas sinopsis Drakor Doctor Slump khusus untuk anda.

Perlu diketahui, bahwa K-Drama Doctor Slump menjadi momen reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye setelah 10 tahun dalam sebuah drama.

Sebelumnya, kedua selebriti papan atas Korea Selatan tersebut, pernah bareng bermain dalam drama The Heirs pada tahun 2013.

BACA JUGA:  4 Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana Januari 2024, Mulai dari Genre Romantis Hingga Misteri

Di drama baru ini, Park Hyung Sik memerankan karakter Yeo Jung Woo, sementara Park Shin Hye memerankan karakter Nam Ha Neul.

Doctor Slump mengisahkan tentang Yeo Jung Woo, seorang siswa yang selalu mendapatkan nilai terbaik di sekolah.

Kemampuan akademiknya tidak diragukan lagi. Hingga akhirnya, ia menjadi seorang ahli bedah plastik.

Di awal karirnya, Yeo Jung Woo sangat populer. Namun, ada suatu kejadian yang membuat hidupnya menjadi buruk. Pada saat itu, ia bertemu dengan Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi.

BACA JUGA:  Kejutan dan Intrik Menanti di Paruh Kedua Drama 'Marry My Husband' di tvN: Siapa yang Akan Menikah pada Akhirnya?

Nam Ha Neul juga bekerja keras untuk mencapai posisinya sebagai ahli anestesi. Namun, ia menyadari bahwa kehidupannya terasa membosankan. Ia mulai mengubah hidupnya perlahan-lahan.

Pertemuan antara Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul membuat mereka saling menghibur dan terjalin hubungan romantis di saat yang bersamaan.***