Drama Korea Terbaru tvN: "Marry My Husband" Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan | Gosip Bintang
K-Pop  

Drama Korea Terbaru tvN: “Marry My Husband” Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan

Drama Korea Terbaru tvN: "Marry My Husband" Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan

gosipbintang.com – tvN akan segera merilis drama Korea (drakor) terbarunya yang berjudul “Marry My Husband“. Drama Korea Terbaru tvN: “Marry My Husband” Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan. Mereka juga telah membagikan beberapa still foto dari Park Min Young dan Song Ha Yoon.

“Marry My Husband” mengisahkan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young), yang menderita penyakit terminal.

Dia menjadi saksi perselingkuhan antara sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), sebelum akhirnya di bunuh oleh suaminya sendiri.

Ketika Kang Ji Won tiba-tiba terlempar 10 tahun ke masa lalu dan di berikan kesempatan kedua dalam hidupnya, dia memutuskan untuk membalas dendam bersama bosnya, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

BACA JUGA:  Jeon Do Yeon Gantikan Peran Song Hye Kyo di K-Drama "The Price of Confession"

Dalam siklus hidup pertamanya, Kang Ji Won adalah orang yang baik dan tumbuh dengan banyak cinta.

Namun, karena terus-menerus di permainkan oleh sahabatnya, Jung Soo Min, dia berubah menjadi orang yang mudah di tipu dan di perlakukan seenaknya.

Dia menjadi orang yang selalu menahan dan mentolerir permintaan yang tidak adil dari orang-orang egois.

Bahkan ketika sahabatnya mencuri ide proyeknya dan dia dihadapkan pada kritikan keras dari bosnya, Kang Ji Won tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun dan hanya menderita dalam diam.

BACA JUGA:  Disney+ Rilis Trailer Drama The Impossible Heir: Mengungkap Konflik dan Ambisi di Balik Konglomerat Korea

Drama Korea Terbaru tvN “Marry My Husband”

Drama Korea Terbaru tvN: "Marry My Husband" Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan

Setelah menjalani hidup dengan menahan segala sesuatu, Kang Ji Won akhirnya terkena kanker, dan suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min.

Di sisi lain, Jung Soo Min, yang berperan sebagai teman yang hangat dan penuh kasih. Ia memiliki keinginan yang terbalik untuk mencuri segala sesuatu yang di miliki oleh Kang Ji Won.

Akibatnya, dia memastikan bahwa Kang Ji Won tidak memiliki teman selain dirinya sendiri. Ia memonopoli perhatian orang lain. Serta mengklaim kredit atas usaha Kang Ji Won di tempat kerja. Dan bahkan berhasil mencuri suami Kang Ji Won, Park Min Hwan.

BACA JUGA:  Muncul sebagai Cameo di Doctor Slump, Penampilan Lee Sung Kyung Bikin Park Shin Hye Terbakar Api Cemburu

Ketika persahabatan mereka yang dulu patut iri berakhir tragis, Kang Ji Won mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Setelah mengalami akhir yang menyedihkan dalam kehidupan pertamanya akibat kebodohan dan kepolosannya, Kang Ji Won bertekad untuk tidak mengulangi kesalahannya.

Sebaliknya, dia sepenuhnya sadar dan menjadi penguasa hidupnya sendiri, siap untuk membalas dendam pada Jung Soo Min.

“Dapatkan Suamiku” akan tayang perdana pada tanggal 1 Januari pukul 8:50 malam KST. Drama Korea Terbaru tvN: “Marry My Husband” Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan.