K-Pop  

J-Hope BTS Menyentuh Hati ARMY dengan Pesan Tahun Baru yang Penuh Makna dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada V

J-Hope BTS Menyentuh Hati ARMY dengan Pesan Tahun Baru yang Penuh Makna dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada V

gosipbintang.com – J-Hope BTS mengirimkan pesan Tahun Baru yang mengharukan kepada ARMY, komunitas penggemar mereka.

Dalam pesannya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hal-hal penting yang terjadi di tahun 2023 dan memberikan semangat untuk tahun baru. Selain itu, ia juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada V.

Pada tanggal 31 Desember tahun lalu (2023), J-Hope dari BTS membagikan pesan yang menyentuh hati kepada komunitas penggemar global Weverse.

Dalam pesannya, ia melihat kembali hal-hal penting yang terjadi di tahun lalu, berbagi pengalaman sebagai seorang artis, dan membahas masa-masanya di militer.

Ia juga mengungkapkan rasa rindunya kepada penggemar dan sesama anggota, serta berjanji untuk bekerja lebih keras setelah comeback. Pesan manis ini juga mencakup berbagai kejadian dalam hidupnya, menciptakan hubungan yang hangat dengan para penggemarnya.

Pesan J-Hope BTS untuk para penggemarnya

“ARMY!! Semoga kalian semua baik-baik saja, kan? Dengan sisa tahun 2023 yang tinggal sedikit lagi, aku ingin mampir dan menyapa,” ujar J-Hope BTS, memulai pesannya dengan sapaan tulus.

BACA JUGA:  Jang Nara dan Lee Ki Taek Tampil Memukau dalam Foto-foto Terbaru Serial Drama 'My Happy Ending'

Ia menceritakan bahwa tahun 2023 merupakan tahun yang istimewa, penuh dengan rasa syukur dalam berbagai hal, sehingga mendorongnya untuk memberikan dukungan dengan cara yang sederhana.

Dalam refleksi tahun lalu, ia menekankan fokus pada pekerjaan dan aktivitasnya, serta menjaga agar pendaftaran wajib militernya tetap terlihat jelas. J-Hope juga menghadiri acara penghargaan sendirian, dengan tujuan untuk menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya.

Ia mengenang momen-momen penting, termasuk berpartisipasi dalam pertunjukan penting di Paris.

Selain itu, J-Hope menyoroti kolaborasi lagu dengan seseorang yang sangat ia hormati. Dan itu sebagai hadiah kepada para penggemar sebelum ia menjalani wajib militer. Hal itu, ia lakukan untuk membalas dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

J-Hope juga menyebutkan bahwa ia telah menyiapkan beberapa konten kecil untuk para penggemarnya, dengan maksud untuk menyampaikan kehangatannya bahkan saat menjalankan wajib militer.

BACA JUGA:  BLACKPINK dan BTS Masuk 10 Besar Idola K-Pop dengan Brand Reputation Tertinggi di Januari 2024, Siapa di Posisi teratas?

Artis Jack In The Box ini mengungkapkan bahwa ia menjalani kehidupan yang sibuk dan intens sebelum wajib militer, dan sekarang, saat ia mendekati keluar dari militer, yang ditetapkan pada tanggal 17 Oktober.

“Sebagai seorang tentara, saya telah berada di militer selama 9 bulan, bersiap menyambut tahun keluarnya aku,” kata J-Hope.

Meskipun demikian, ia berbagi bahwa perasaan utamanya adalah keinginan kuat untuk menunjukkan sisi impresifnya kepada para penggemar sekali lagi. Dia mengungkapkan kerinduan yang mendalam terhadap para penggemarnya dan sesama anggota, ditambah dengan kepedulian dan rasa keterhubungan. Dia yakin anggota BTS lainnya kemungkinan besar memiliki sentimen yang sama.

“Sebelum tidur, saya memiliki banyak pemikiran dan menghadapi berbagai mimpi,” jelasnya.

Ia menekankan bahwa dengan tekun menunaikan tugasnya di bidang pertahanan negara akan berkontribusi pada awal yang kuat di tahun 2024.

Sebagai penutup, J-Hope berkomentar, “Bagaimanapun, saya pasti bisa bertahan dan melewati Kelas 23 berkat kalian. (Ini agak tiba-tiba, tapi saya masih ingin mengungkapkannya…)” Mengekspresikan rasa terima kasihnya, ia mengakui berkah untuk tahun 2024 mendatang dan menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru yang hangat kepada para penggemar.

BACA JUGA:  Video Klip Drama by aespa Capai 100 Juta Viewer di Youtube dalam 90 Hari

Aktivitas terbaru J-Hope

Mendekati akhir tahun 2023, J-Hope BTS mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini dengan gaya yang unik. Tak lupa, ia memberikan penggemar serangkaian momen tak terlupakan yang menyenangkan melalui media sosialnya.

Rapper ini, yang juga di kenal sebagai Jung Hoseok, membagikan sedikit tentang penampilannya yang beragam dan momen di balik layar perjalanan musiknya. Ia memberikan gambaran singkat tentang tahun-tahunnya.

Dalam postingan berjudul “Adios 2023”, J-Hope membagikan kombinasi foto dan video yang masing-masing menangkap aspek yang berbeda dari pengalamannya. Koleksinya mencakup foto-foto yang menunjukkan selera fesyennya serta momen candid bersama anggota BTS dan kolaborator, termasuk Jimin dan J.Cole.