Event  

Kim Jae Hwan Menjadi Juri di Acara Baru Mnet, “Build Up: Vocal Boy Group Survivor

Kim Jae Hwan Menjadi Juri di Acara Baru Mnet, "Build Up: Vocal Boy Group Survivor

gosipbintang.com – Kim Jae Hwan telah bergabung dengan program survival terbaru Mnet, “Build Up: Vocal Boy Group Survivor”. Kim Jae Hwan di tunjuk sebagai salah satu juri.

Sebelumnya, pada bulan Desember, Mnet mengumumkan peluncuran program survival baru “Build Up: Vocal Boy Group Survivor”.

Proyek ini akan mengumpulkan kontestan berbakat yang memiliki vokal yang terampil dan mencintai bernyanyi tanpa memandang genre untuk menciptakan boy group vokal terbaik. Grup akhir akan terdiri dari empat anggota.

Sebelumnya, Lee Da Hee telah di konfirmasi sebagai pembawa acara program ini, dan di laporkan bahwa Yeo One dari PENTAGON serta anggota WEi, BDC, VANNER, UP10TION, JUST B, KNK, AB6IX, CIX, ONE PACT, Newkidd, dan A.C.E. akan bersaing dalam acara ini.

BACA JUGA:  Album Terbaru ITZY "BORN TO BE" Menduduki Posisi 1 di Tangga Lagu iTunes

Selasa (26/12/2023), Mnet menyatakan bahwa mantan anggota Wanna One, Kim Jae Hwan, bergabung dengan jajaran juri bersama Lee Seok Hoon, Baekho, Eunkwang dari BTOB, Solar dari MAMAMOO, dan Wendy dari Red Velvet.

Kim Jae Hwan baru-baru ini menyelesaikan rekaman pertamanya untuk acara ini, di mana awalnya ia bergabung sebagai juri khusus.

Selanjutnya, ia menyatakan keinginannya untuk melihat perjalanan ini sampai selesai, mengungkapkan harapannya yang luar biasa terhadap para peserta.

“Build Up” akan tayang perdana pada tanggal 26 Januari pukul 10 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *