Event  

Spoiler Death’s Game Bagian 2, Cuplikan Aksi yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

gosipbintang.com – TVING’s “Death’s Game” telah membagikan cuplikan aksi yang penuh aksi dari Bagian 2. Spoiler Death’s Game Bagian 2, Cuplikan Aksi yang Membuat Bulu Kuduk Merinding.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Death’s Game” mengisahkan tentang seorang pria yang mendapatkan lebih dari satu kesempatan kedua dalam hidup setelah menghadapi kematian.

Park So Dam akan memerankan peran Death, yang menjatuhkan hukuman kepada seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus kehidupan dan kematian.

Dalam trailer yang baru rilis untuk Bagian 2 drama ini, Choi Yi Jae menyatakan bahwa ia akan membuat Park Tae Woo (Kim Ji Hoon) membayar atas kejahatannya. Death merespons dengan mengolok-olok, “Orang yang sedang di hukum akan memberikan hukuman? Kapan kamu akhirnya akan mengerti?”

BACA JUGA:  Moon Ga Young Tampil Memukau dalam Pemotretan Terbaru untuk Harper's Bazaar Korea

Spoiler Death’s Game Bagian 2

Saat keterangan mengumumkan bahwa “semua kematian terhubung,” Choi Yi Jae menuduh Death, “Semua kematian yang terkait dengan Park Tae Woo—kamu yang merencanakannya, bukan?” Setelah Death tertawa dengan ejekan, Choi Yi Jae berteriak, “Mengapa kamu membuat Ji Soo juga mati?”

Sementara Choi Yi Jae berjuang untuk mengubah akhir yang sudah ditentukan dari cerita Death dengan menulis ulang alur cerita. Park Tae Woo tersenyum sinis, “Itu adalah naskah yang hebat [yang kamu ciptakan]. Tapi aku yang akan menentukan akhirnya.”

Kemudian, Choi Yi Jae terbangun dalam tubuh pelukis misterius Jung Gyu Cheol (Kim Jae Wook), dan ia menyatakan, “Aku akan menggunakan kejahatan untuk membunuh kejahatan.” Spoiler Death’s Game Bagian 2, Cuplikan Aksi yang Membuat Bulu Kuduk Merinding.

BACA JUGA:  Episode Terbaru Drama Komedi-Thrille "Bitter Sweet Hell": Ketegangan di Penjara yang Mengguncang Hati!

Namun, meskipun keyakinannya bahwa “pembalasanku baru saja di mulai sekarang” dan rasa jijiknya yang marah terhadap “aturan kematian,” hal-hal mengambil arah yang menakutkan pada akhir trailer.

Setelah mengenakan sepasang sarung tangan hitam yang mengingatkan pada Park Tae Woo, Jang Gun Woo (Lee Do Hyun) mendekati seseorang dengan ekspresi yang mencekam sambil berkata, “Akhir dari naskah ini bukanlah hakmu. Karena setiap naskah yang bagus memiliki twist plot.” Bagian 2 dari “Permainan Kematian” akan rilis pada tanggal 5 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *