Event  

EXO Raih Trofi Pertunjukan Musik Pertama di Music Bank dengan Lagu “First Snow”

EXO Raih Trofi Pertunjukan Musik Pertama di Music Bank dengan Lagu "First Snow"

gosipbintang.com – EXO Memenangkan Trofi Pertunjukan Musik Pertama Mereka untuk Lagu “First Snow” di Music Bank.

EXO, salah satu grup musik paling populer di Korea Selatan, berhasil memenangkan trofi pertunjukan musik pertama mereka untuk lagu “First Snow” di acara “Music Bank” KBS 2TV.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi EXO, mengingat lagu tersebut telah di rilis selama 10 tahun.

Pada tanggal 29 Desember, “Music Bank” tidak menayangkan episode baru, namun pemenang minggu ini tetap diumumkan melalui situs web resmi acara tersebut.

EXO berhasil meraih total 4.543 poin di Music Bank K-Chart dari tanggal 18 hingga 24 Desember, menjadikan mereka sebagai pemenang yang pantas.

BACA JUGA:  BLACKPINK Raih Puncak Peringkat Reputasi Merek Grup Idola K-Pop

“First Snow” awalnya rilis sebagai B-side di album mini musim dingin EXO yang berjudul “Miracles in December” pada tahun 2013.

Lagu ini secara konsisten masuk kembali ke tangga lagu musik Korea setiap tahun saat turun salju pertama. Tahun ini, lagu tersebut berhasil mencuri perhatian dan meraih trofi pertunjukan musik pertama untuk EXO.

Selain itu, “First Snow” juga menjadi viral karena tantangan tarian baru yang populer dengan versi yang di percepat dari lagu tersebut.

Pada tanggal 19 Desember, lagu ini bahkan mencapai peringkat pertama di tangga lagu Top 100 Melon. Salah satu platform musik terbesar di Korea Selatan.

BACA JUGA:  Spoiler Death's Game Bagian 2, Cuplikan Aksi yang Membuat Bulu Kuduk Merinding

Di sisi lain, lagu “Chill Kill” milik Red Velvet menempati posisi kedua minggu ini dengan total skor 3.313. Sementara lagu “To. X” milik Taeyeon Girls’ Generation berada di posisi ketiga dengan skor 2.478. Meskipun persaingan ketat, EXO berhasil meraih kemenangan yang membanggakan.

Selamat kepada EXO atas pencapaian mereka yang luar biasa ini! Semoga lagu “First Snow” terus sukses dan memberikan kebahagiaan bagi para penggemar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *