Cemburu dan Pengungkapan Hubungan, Apa yang Terjadi di Episode Terakhir 'A Good Day to Be a Dog'? | Gosip Bintang

Cemburu dan Pengungkapan Hubungan, Apa yang Terjadi di Episode Terakhir ‘A Good Day to Be a Dog’?

Cemburu dan Pengungkapan Hubungan, Apa yang Terjadi di Episode Terakhir 'A Good Day to Be a Dog'?
A Good Day to Be a Dog/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – MBC’s “A Good Day to Be a Dog” telah membagikan gambar baru sebelum episode terakhirnya. Penasaran Apa yang Terjadi ? Simak di bawah ini!

Berdasarkan webtoon, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young).  Seorang wanita yang terkena kutukan berubah menjadi anjing ketika mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang bisa menghilangkan kutukannya adalah rekan kerjanya, Jin Seo Won (Cha Eun Woo dari ASTRO), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak bisa dia ingat lagi.

BACA JUGA:  Drama TVING "LTNS" Rilis Cuplikan Esom yang Menarik Perhatian, Berikut Jadwal Tayangnya

Sebelumnya, Han Hae Na berhasil mengatasi kutukan Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) dan sepenuhnya mengembalikan ingatannya tentang Jin Seo Won. Keduanya menguatkan kembali perasaan mereka satu sama lain melalui pelukan yang penuh kasih sayang.

Di tengah situasi ini, gambar-gambar baru yang rilis menangkap Hae Na yang cemburu, yang menatap Seo Won dan seorang wanita asing yang sedang berbicara satu sama lain di meja.

Para penonton penasaran untuk mengetahui apakah Hae Na dan Seo Won akan bisa jujur ​​tentang hubungan mereka. Dan bagaimana rekan-rekan mereka akan bereaksi terhadap pengungkapan mereka.

BACA JUGA:  Song Kang dan Kim Yoo Jung Tango Di Bawah Sinar Bulan Dalam “My Demon”

Episode terakhir dari “A Good Day to Be a Dog” akan tayang pada tanggal 10 Januari pukul 9 malam KST.