Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 - Sinopsis, Pemeran, dan Link Nonton Gratis | Gosip Bintang

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 – Sinopsis, Pemeran, dan Link Nonton Gratis

gosipbintang.com – Mungkin banyak yang belum menonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Jika anda salah satunya. Pada edisi kali ini Gosip Bintang akan membagikan dua (2) Link untuk menonton dan mendownload film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Tentunya dengan kualitas BRRip Full HD dan gratis.

Tak cuma itu, kami juga akan mengulas Sinopsis dan para pemeran yang terlibat dalam film tersebut.

Yang pasti 2 Link ini bukan Yandex Semua Film atupun IndoXXI dan LK21.

Sebagaimana diketahui, Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menjadi sorotan publik, utamanya para penggemar Dilan dan Milea.

BACA JUGA:  Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool, dan Kim Kyung Nam Beradu Akting dalam Drama Thriller "Connection", Ini Tanggal Tayangnya!

Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tayang perdana di bioskop-bioskop mulai dari 11 Januari 2024 lalu. Dan hingga kini masih dapat anda tonton di bioskop-bioskop di kota anda.

Nah untuk memuaskan hasrat keingintahuan anda tentang Film ini. Maka kami menyediakan link resmi untuk menonton dan mengunduh film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 ini, Zee JKT48 dan Arbani Yasiz tampil mengesankan. Mereka akting sebagai Dilan dan Ancika.

Sebagai informasi, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 adalah kelanjutan dari trilogi film Dilan yang pernah viral beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA:  Chemistry Sempurna Lee Se-young dan Bae In-hyuk dalam Drama "The Story of Park's Marriage Contract" Munculkan Rumor Kencan di Dunia Nyata

Jika sebelumnya film Dilan disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, kali ini film Ancika: Dia yang Bersamaku disutradarai oleh Benni Setiawan.

Link Nonton Film Ancika

Bagi Anda yang belum sempat menonton film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, silakan simak sinopsis, daftar pemeran, dan link untuk menonton di bawah ini!

https://www.bilibili.tv/id/video/4789380978705408

Film Ancika ini berlatar pada tahun 1995, Dilan adalah mantan pemimpin geng motor yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama Ancika.

Namun, Ancika adalah seorang perempuan yang sangat membenci geng motor.

BACA JUGA:  Pertarungan Ji-an Melawan Pembunuh dalam Drama Korea A Shop for Killers: Jadwal Tayang dan Tautan Streaming Sub Indo

Tidak hanya itu, Ancika juga tidak suka berpacaran, dan tentu saja tidak menyukai Dilan.

Oleh karena itu, Dilan harus mencari cara untuk memenangkan hati gadis itu yang sangat berbeda dengan Milea, mantan pacarnya.

Perbedaan usia dan lingkungan membuat usaha Dilan menjadi dua kali lipat.

Terlebih lagi, di balik sikap dewasa yang tidak sesuai dengan usianya, Ancika adalah seorang perempuan yang cemburuan.***