Drama "Knight Flower" MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya | Gosip Bintang
K-Pop  

Drama “Knight Flower” MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya

Mengungkapkan Dinamika Keluarga dalam Drama "Knight Flower" MBC: Honey Lee dan Ayah Mertuanya

Drama "Knight Flower" MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya

gosipbintang.com – K-Drama mendatang MBC “Knight Flower“. Juga di kenal sebagai “Flower That Blooms at Night” telah mengungkapkan sekilas dinamika antara Honey Lee dan ayah mertuanya di layar. Drama “Knight Flower” MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya.

Dalam era Joseon, “Knight Flower” adalah drama aksi-komedi yang di bintangi oleh Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa. Seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai janda yang saleh selama 15 tahun.

Namun, dia secara rahasia menjalani kehidupan ganda. Di malam hari, dia dengan berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Moon Ga Young Tampil Memukau dalam Pemotretan Terbaru untuk Harper's Bazaar Korea

Lee Jong Won akan membintangi drama ini sebagai Park Soo Ho. Seorang perwira militer yang secara tidak sengaja terlibat dengan Jo Yeo Hwa.

Kim Sang Joong akan memerankan peran Suk Ji Sung, ayah mertua Jo Yeo Hwa. Pada usia muda 17 tahun, Jo Yeo Hwa pindah ke rumah Suk Ji Sung setelah menikahi putranya.

Namun, ketika pengantin pria yang tidak terduga meninggal pada hari pernikahan mereka. Jo Yeo Hwa tiba-tiba menjadi janda muda sebelum mereka bahkan bisa melakukan hubungan suami istri.

BACA JUGA:  Drama Korea Terbaru My Happy Ending, Kisah Thriller Psikologis di Balik Keluarga yang Tampak Bahagia

Suk Ji Sung, yang merasa kasihan pada menantunya yang masih muda, memperlakukannya dengan hangat dan baik setelah meninggalnya putranya.

Selama bertahun-tahun, keduanya telah membentuk ikatan yang erat – dan masih harus di lihat peran apa yang akan dimainkan Suk Ji Sung dalam kisah penuh aksi Jo Yeo Hwa.

“Knight Flower” akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2024 pukul 9:50 malam KST. Lihat cuplikan drama ini di sini. Drama “Knight Flower” MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! Aktris K-Pop Lee Min Jung Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Sementara itu, tontonlah Honey Lee dalam “Alienoid” dengan subtitle di Viki di bawah ini:

TONTON SEKARANG

Dan tontonlah Kim Sang Joong dalam “The Banker” di bawah ini!

TONTON SEKARANG.