K-Pop  

Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

gosipbintang.com – Park Solomon dan Kim Ji Eun serta anggota pemeran lainnya terlihat dalam pembacaan naskah untuk drama Korea fantasi yang sangat di nantikan, Branding in Seongsu.  Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu. Saksikan mereka tenggelam dalam peran mereka di bawah ini.

Sutradara Jung Heon Soo, bersama dengan para pemeran utama Kim Ji Eun, Park Solomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young, berkumpul untuk membaca naskah. Meskipun ini pertemuan pertama mereka. Para aktor dengan lancar menciptakan suasana hangat, menampilkan penampilan yang penuh semangat dan imersi dalam karakter mereka.

Kim Ji Eun memerankan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran termuda yang di kenal karena kesuksesannya dalam setiap proyek.

Berperan sebagai legenda industri yang hidup dan naik pangkat dari perekrutan publik hingga sukses eksekutif. Kim Ji Eun dengan mahir menggambarkan sosok Kang Na Eon yang karismatik dan bekerja keras. Tentunya dengan nada suara yang tenang yang efektif menangkap kepribadian dingin dan tajam Na Eon.

BACA JUGA:  NewJeans Dipastikan Tampil dan Terima Penghargaan dari Billboard Women in Music Awards 2024 California

Sesi membaca naskah Branding in Seongsu

Park Solomon mengambil peran So Eun Ho, yang dengan penuh kasih disebut sebagai anak anjing lucu dari agensi pemasaran karena sikapnya yang ramah dan muda. Namun, seiring perkembangan cerita dan jiwa mereka bertukar setelah ciuman yang tidak disengaja. Eun Ho mengalami transformasi cepat menjadi seorang intern yang dingin dan karismatik.

Park Solomon menyoroti dinamika yang menarik yang muncul dari kualitas karakter yang berbeda sebagai aspek yang patut di nantikan dalam drama ini. Dia mencatat bahwa karakternya, Eun Ho, mewakili kepolosan, sementara karakter Kim Ji Eun, Na Eon, memancarkan keberanian. Menurutnya, kehangatan dan kekasaran yang bersamaan yang di tunjukkan oleh kedua karakter utama akan membawa dimensi yang menyenangkan dalam drama ini.

Yang Hye Ji memerankan Do Yoo Mi, seorang pahlawan yang cantik dan bersemangat dengan sedikit kepolosan. Yang Hye Ji mengekspresikan kegembiraannya atas perubahan Do Yoo Mi, yang memulai perjalanannya dengan motivasi ambisi dan rasa cemburu.

BACA JUGA:  Felix Stray Kids, Pemuda Berhati Emas yang Berjuang untuk Anak-anak Laos

Kim Ho Young mengambil peran Cha Jung Woo, seorang pria karismatik yang menjadi subjek cinta satu arah Na Eon. Memberikan wawasan tentang karakternya, Kim Ho Young menggambarkan Jung Woo sebagai ‘pria sempurna’. Meskipun menyadari tekanan yang datang dengan memerankan karakter seperti itu, Kim Ho Young mengekspresikan komitmennya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Drama komedi romantis fantasi Branding in Seongsu di jadwalkan tayang pada Februari 2024. Saksikan K-drama Branding in Seongsu yang akan datang di sesi pembacaan skrip mereka di sini-

Lebih lanjut tentang Park Solomon dan Kim Ji Eun

Lahir pada 11 November 1999, Park Solomon, juga di kenal dengan nama panggungnya Lomon, adalah seorang aktor Korea Selatan yang berasal dari Uzbekistan.

Sejak debutnya pada tahun 201. Ia telah mendapatkan pengakuan atas peran-peran menonjolnya dalam drama seperti Sweet Revenge, All of Us Are Dead, dan Revenge of Others. Pada tahun 2019.

BACA JUGA:  Lagu debut BTS, No More Dreams, berhasil meraih posisi teratas di iTunes US Charts setelah satu dekade sejak dirilis

Park Solomon memperluas portofolionya dengan membintangi drama China Lookism. Ia menunjukkan komitmennya dengan belajar bahasa Mandarin untuk peran tersebut.

Setelah absen selama dua tahun dari layar kecil. Park Solomon kembali dengan kuat pada tahun 2022 dengan perannya sebagai Lee Su Hyeok dalam seri zombie Netflix All of Us Are Dead.

Seri ini meraih kesuksesan internasional, membuat Park Solomon memiliki pengikut yang signifikan dengan 2 juta pengikut Instagram dalam waktu kurang dari seminggu.

Kim Ji Eun adalah seorang aktris Korea Selatan yang di kenal atas perannya dalam serial televisi seperti The Veil, Again My Life, dan One Dollar Lawyer.

Pada tahun 2023, Kim Ji Eun kembali berkolaborasi dengan sutradara Again My Life dalam film misteri-thriller berjudul Longing for You di ENA. Dia menunjukkan kepiawaiannya dalam industri drama. Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu.