Event  

Cerita Dibalik Layar Drama ‘Death’s Game’, Ini Kesulitan yang Dihadapi Seo In Guk

Cerita Dibalik Layar Drama 'Death's Game', Ini Kesulitan yang Dihadapi Seo In Guk

gosipbintang.com – Death’s Game adalah K-Drama fantasi yang di bintangi oleh Park So Dam dan Seo In Guk. Cerita Dibalik Layar Drama ‘Death’s Game’, Ini Kesulitan yang Dihadapi Seo In Guk.

Lee Jae Wook, Choi Si Won, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, dan aktor lainnya juga menjadi bagian dari proyek ini.

K-Drama ini berdasarkan webtoon dan terdiri dari 8 episode. Dalam episode terbaru dari Rain’s Season B Season, Seo In Guk membagikan perjuangan pribadinya saat syuting untuk drama tersebut.

Seo In Guk membuka diri tentang tantangan saat syuting untuk Death’s Game. Sebagai tamu di episode terbaru Death’s Game, aktor ini mengungkapkan bahwa karena ada banyak adegan jatuh, dia mengalami kesulitan saat syuting.

BACA JUGA:  Drama "The Matchmakers" Raih Rating Tertinggi

Dia menginformasikan bahwa sebelum mengambil peran tersebut, dia telah memberi tahu tentang ketakutannya terhadap ketinggian. Namun, hal-hal menjadi lebih sulit saat syuting.

Dia menjelaskan bahwa dia tergantung di atas derek dan naik sangat tinggi dan harus tinggal di udara untuk beberapa saat. Hal ini ternyata menjadi waktu yang sulit bagi aktor ini dan dia mengalami serangan panik.

Lebih Lanjut tentang Death’s Game

Permainan Kematian tayang perdana pada tanggal 15 Desember. Bagian 2 dari drama ini akan rilis pada tanggal 5 Januari 2024. Cerita Dibalik Layar Drama ‘Death’s Game’, Ini Kesulitan yang Dihadapi Seo In Guk.

BACA JUGA:  V BTS Rayakan Ulang Tahun dengan Kolaborasi Lagu Spesial bersama UMI

Park So Dam mengambil peran sebagai Kematian. Kematian adalah karakter yang kejam dan dingin yang siap mengajarkan pelajaran kepada orang-orang yang masih hidup.

Seo In Guk muncul sebagai Choi Yi Jae yang kehilangan segalanya dalam hidupnya, mulai dari cinta hingga pekerjaan, dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Aktor-aktor terkenal juga menjadi bagian dari drama ini dan memerankan 12 kehidupan yang akan di alami oleh karakter utama.

Para pemeran termasuk Lee Jae Wook, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, Choi Si Won, Jang Seung Jo, Sung Hoon, Oh Jung Se, Yoo In Soo, Kim Kang Soon, Kim Ji Hoon, dan Nam Kyung Eup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *