Jangan Lewatkan Episode Terakhir Drama 'A Good Day to Be a Dog' yang Penuh Kejutan! | Gosip Bintang

Jangan Lewatkan Episode Terakhir Drama ‘A Good Day to Be a Dog’ yang Penuh Kejutan!

Jangan Lewatkan Episode Terakhir Drama 'A Good Day to Be a Dog' yang Penuh Kejutan!
Drama 'A Good Day to Be a Dog'/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – MBC “A Good Day to Be a Dog” baru saja merilis potongan gambar terbaru menjelang episode terakhir malam ini!

Drama ini berdasarkan webtoon dan mengisahkan tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang terkena kutukan berubah menjadi anjing setiap kali mencium seorang pria.

Satu-satunya orang yang bisa membatalkan kutukannya adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO). Rekannya yang takut pada anjing karena trauma masa lalu yang tidak bisa diingatnya.

Sebelumnya, Hae Na berhasil mengatasi kutukan Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo) dan mengingat kembali semuanya tentang Seo Won. Keduanya menguatkan perasaan mereka melalui pelukan yang penuh kasih sayang.

BACA JUGA:  Lee Sang Yi, Shin Min Ah dan Kim Young Dae akan Reuni dalam Drama Rom-Com Terbaru "Because I Want No Loss"

Dalam potongan gambar terbaru ini, kita bisa melihat Seo Won dan Hae Na sedang berada di festival sekolah. Hae Na menyiapkan hadiah kejutan untuk merayakan ulang tahun Seo Won yang bertepatan dengan festival.

Di sisi lain, Hae Na dan Seo Won berbicara dengan paman Hae Na, Dong Chul (Kim Hae Joon). Penonton penasaran ingin tahu alasan kunjungan Dong Chul ke festival sekolah.

Potongan gambar lainnya menunjukkan pertemuan antara Seo Won, Min Ji Ah (Kim Yi Kyung), wakil kepala sekolah (Yoo Seung Mok), dan Dong Chul.

BACA JUGA:  Konflik Memanas dalam Drama 'Knight Flower', Honey Lee dan Lee Jong Won Berselisih Pendapat

Sebelumnya, wakil kepala sekolah mengutuk Dong Chul dengan membuat suaranya berubah menjadi suara anjing.

Pertemuan mereka yang tenang meningkatkan rasa penasaran penonton apakah Dong Chul akan berhasil mematahkan kutukan di depan Seo Won dan Ji Ah.

Jangan lewatkan episode terakhir “A Good Day to Be a Dog” yang akan tayang pada 10 Januari pukul 9 malam KST!