K-Pop  

Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun

Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun

gosipbintang.com – Lagu Spring Day milik BTS menduduki puncak tangga lagu iTunes 6 tahun setelah rilis. Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun.

Lagu hits BTS, Spring Day, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 83 negara mulai dari tanggal 12 Desember hingga 14 Desember. Lagu ini bercerita tentang menunggu bertemu seseorang dan merindukannya, yang sangat tepat mengingat RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang menjalani wajib militer.

Outro: Tear merajai tangga lagu

Outro: Tear adalah lagu terakhir dari album Love Yourself: Tear yang rilis pada tahun 2018. Lagu ini di nyanyikan oleh RM, SUGA, dan J-Hope. Pada bulan Desember, lagu ini menduduki peringkat 1 di tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

No More Dreams menjadi lagu debut pertama yang menduduki peringkat 1 di iTunes USA, 10 tahun setelah debut

No More Dreams rilis pada tahun 2013 dan menandai debut BTS. Pada tanggal 15 Desember, lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat. Lagu ini menjadi lagu debut pertama yang menduduki peringkat 1 di iTunes USA, 10 tahun setelah debut.

BACA JUGA:  Oricon Rilis Daftar Peringkat Album dan Singel Terlaris di Jepang: Ini Daftar Grup dan Artis K-pop Raih Posisi Tertinggi

Lagu solo RM, Jimin, dan Jungkook juga mencapai pencapaian baru di Spotify

Indigo milik RM telah mencapai lebih dari 550 juta streaming di Spotify. Lagu SEVEN milik Jungkook menjadi lagu kedua yang paling banyak di putar oleh artis Korea Selatan di Spotify dan melampaui rekor yang sebelumnya di pegang oleh lagu Butter milik BTS.

Selanjutnya, lagu FACE milik Jimin telah mencapai lebih dari 1,5 miliar streaming di Spotify dan menjadi album tahun 2023 kedua yang paling banyak di putar oleh artis Korea di Spotify.

BACA JUGA:  Okie Agustina Mengaku Belum Memikirkan Mencari Pasangan Baru, Fokus Utamanya Kebahagiaan Anak-anaknya

Kegiatan terbaru BTS

RM dan V mendaftar untuk wajib militer mereka pada tanggal 11 Desember dan Jimin dan Jungkook mendaftar pada tanggal 12 Desember. Semua anggota BTS bersatu saat RM dan V mendaftar di militer. J-Hope dan SUGA bergabung untuk pendaftaran militer Jimin dan Jungkook.

RM dan V keduanya telah membagikan perasaan mereka di platform media sosial. Keduanya telah menulis surat yang menghangatkan hati untuk para penggemar sebelum pendaftaran mereka.

Mereka membagikan foto dan mengungkapkan cinta mereka kepada para penggemar. Jungkook dan Jimin melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan para penggemar sebelum pendaftaran mereka.

BTS akan segera merilis dokumenter mereka BTS Monuments: Beyond The Star. Ini akan menjadi seri berisi delapan bagian dan menampilkan perjalanan grup selama satu dekade. Grup ini termasuk anggota RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook debut pada tahun 2013 dengan album 2 Cool 4 Skool.

BACA JUGA:  Netizen menuduh adanya perpecahan antara Joy Red Velvet dan Crush

Sejak itu, mereka telah mendominasi industri musik global dan memenangkan hati banyak penggemar. Seri dokumenter yang mencakup 10 tahun perjalanan grup ini siap tayang pada tanggal 20 Desember. Akan di tayangkan di Disney+.

Dua episode akan rilis setiap hari Rabu. Para penggemar dengan antusias menantikan rilisnya karena mereka akan melihat sisi BTS yang sangat nostalgik dan mengikuti perjalanan mereka menuju ketenaran global. Spring Day BTS: Lagu yang Tetap Populer dan Mendominasi Tangga Lagu iTunes Setelah 6 Tahun.