Wow! Identitas "Pizza and Cola" di The King of Mask Singer Terbongkar | Gosip Bintang

Wow! Identitas “Pizza and Cola” di The King of Mask Singer Terbongkar

gosipbintang.com – Pada episode terbaru “The King of Mask Singer,” identitas “Pizza and Cola” terungkap.

Selama siaran kompetisi menyanyi MBC pada tanggal 21 Januari, empat kontestan maju ke babak berikutnya dalam upaya mereka untuk menantang juara bertahan untuk takhta.

Pada pertandingan pertama Putaran 2, Pizza dan Cola mengesankan penonton dengan membawakan lagu solo Park Bom 2NE1 yang penuh perasaan, “YOU AND I.”

Penyanyi bertopeng ini sebelumnya meng-cover lagu YG Entertainment lainnya di Putaran 1, ketika dia membawakan versi duet dari lagu hit ikonik BIGBANG “Lies.”

BACA JUGA:  Roy Kiyoshi Mengungkapkan Pandangannya tentang Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pizza and Cola juga sebelumnya menampilkan medley dance cover dari berbagai hits girl grup, mengambil koreografi dari lagu miss A “Bad Girl, Good Girl,” “La Vie en Rose” milik IZ*ONE, dan “ELEVEN” milik IVE.

Meskipun Pizza dan Cola mendapat pujian atas vokalnya, dia akhirnya kalah dari lawannya dengan hanya 13 suara.

Identitas The King of Mask Singer Terbongkar

Wow! Identitas "Pizza and Cola" di The King of Mask Singer Terbongkar

Saat ia melepas topengnya untuk mengungkap identitasnya. Pizza and Cola ternyata adalah DaHyun, salah satu vokalis utama dari girl grup rookie tripleS.

BACA JUGA:  Seluruh anggota BLACKPINK Masuk Daftar Top Fashion Influencers of The Year 2023

Setelah pembawa acara Kim Sung Joo menunjukkan bahwa tripleS baru-baru ini memenangkan Artis Pendatang Baru Terbaik di MAMA Awards 2023, DaHyun mengungkapkan bahwa medley dance cover dari Babak 1 sebenarnya telah menjadi petunjuk identitasnya.

“Sebenarnya dance medley yang saya tunjukkan saat Putaran 1 semuanya [lagu debut] oleh grup senior yang pernah memenangkan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik,” jelasnya.

DaHyun juga berbagi bahwa karena ada begitu banyak anggota di tripleS. Mudah untuk menyembunyikan fakta bahwa dia muncul di “The King of Mask Singer” dari rekan bandnya.

BACA JUGA:  Minho SHINee Siap Menggebrak Industri Musik K-Pop dengan Single Solo Terbarunya

“Karena unit kita banyak sekali,” katanya sambil tertawa. “Saya bilang ke satu unit kalau saya mau latihan sama unit yang lain. Lalu saya bilang ke unit itu kalau saya mau latihan sama unit yang lain. ”

Pada akhirnya, ketika ditanya tentang tujuannya di masa depan. DaHyun memberikan jawaban yang berbeda. “Setelah memenangkan penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun lalu. Saya merasa sangat terhormat. Oleh karena itu, tujuan saya tahun ini adalah meraih penghargaan Bonsang [penghargaan utama].”