Nikita Mirzani Doakan Megawati Sehat biar bisa Menyaksikan Pelantikan Prabowo jadi Presiden

Nikita Mirzani Doakan Megawati Sehat biar bisa Menyaksikan Pelantikan Prabowo jadi Presiden
Nikita Mirzani Doakan Megawati Sehat biar bisa Menyaksikan Pelantikan Prabowo jadi Presiden/ Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172

gosipbintang.com – Ulang tahun ke-77 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada tanggal 23 Januari 2024, menarik perhatian dari berbagai pihak. Tidak hanya politikus, tetapi juga artis.

Namun, artis terkenal Nikita Mirzani tampaknya mendapatkan perhatian lebih dari publik ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati.

Hal ini dikarenakan Nikita Mirzani menyebutkan nama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 RI tersebut.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh ibu dari Loly melalui akun Instagram pribadinya yang sedang live, seperti yang dikutip pada hari Kamis (25/1/2024).

BACA JUGA:  Nana Mirdad Bagikan Momen Terakhir Bersama Bayi Bella, Kisah Cinta yang Tak Terlupakan

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua PDIP, banteng, selamat ulang tahun,” ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, ibu dari tiga anak tersebut juga mendoakan agar Megawati diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta selalu diberikan kesabaran.

Semoga Ibu Mega senantiasa sehat, memiliki umur yang panjang, dan diberikan kesabaran yang tiada henti.

Setelah itu, Nikita Mirzani pun mengaitkan nama Prabowo dalam pembicaraannya.

“Kesehatan Ibu Mega harus tetap terjaga, agar dapat melihat Pak Prabowo dilantik sebagai Presiden Indonesia, Amin Ya Allah.”

BACA JUGA:  Respon April Jasmine Terkait Pernyataan Kontroversi 'Muslim Harus Kaya' tuai Sorotan

Perlu diketahui, Nikita Mirzani telah melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto. Setelah itu, ia juga sering mempromosikan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka melalui akun media sosialnya.

Sementara dalam Pilpres 2024, PDIP mengusung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 03, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.***