Ammar Zoni Tertangkap Narkoba 3 Kali, Polisi Sebut Masalah Rumah Tangga sebagai Penyebabnya

Ammar Zoni Tertangkap Polisi 3 Kali karena Kasus Narkoba: Penyebabnya Masalah Rumah Tangga

Ammar Zoni Tertangkap Narkoba 3 Kali, Polisi Sebut Masalah Rumah Tangga sebagai Penyebabnya

gosipbintang.com – Ammar Zoni telah tertangkap polisi sebanyak tiga kali karena kasus narkoba. Polisi menyatakan bahwa Ammar Zoni menggunakan narkoba karena mengalami masalah rumah tangga.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes M Syahduddi, “Motifnya yang di peroleh dari Ammar Zoni, ketika mengonsumsi sabu dan ganja untuk pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga. Maka dia menggunakan narkotika.”

Hal ini di ungkapkan dalam konferensi pers di kantornya pada Jumat (15/12/2023). Syahduddi juga mengungkapkan bahwa Ammar Zoni baru saja keluar dari penjara selama dua bulan terkait kasus narkoba. Pada tahun 2017, Ammar Zoni pernah terjerat kasus narkoba jenis ganja oleh penyidik Polres Jakpus.

BACA JUGA:  Inara Rusli Ungkap Tujuannya Beli Rumah Baru

Pada awal tahun 2023, Ammar Zoni kembali di tangkap karena kasus narkoba jenis sabu oleh penyidik Polres Jaksel. Saat itu, dia di hukum penjara selama 7 bulan.

“Baru selesai Oktober 2023. Dua bulan setelah bebas dari penjara, dia tertangkap lagi oleh penyidik Polres Jakarta Barat,” ujar Syahduddi.

Syahduddi juga menyebutkan bahwa narkoba yang di miliki oleh Ammar Zoni adalah untuk penggunaan pribadi. Barang bukti yang berhasil di amankan dari penangkapan Ammar Zoni meliputi 4 paket sabu dengan berat total 4,6 gram, 1 paket daun ganja dengan berat 1,32 gram, 1 buah cangklong, 1 kertas untuk konsumsi ganja, timbangan elektronik, dan 1 unit HP.

BACA JUGA:  Penangkapan Ammar Zoni: Polisi Temukan Sabu, Ganja, dan Obat Keras Hexymer di Tangerang Selatan

“Setelah kita amankan AZ, di ketahui barang di peroleh dari AH, memang AH disuruh beli oleh AZ dari seseorang bernama Y di Kebon Pisang. Setelah dia dapat, di serahkan ke AZ, dari hasil pendalaman barang itu putus di AZ. Memang ganja maupun sabu semua di konsumsi untuk AZ,” katanya.