Resmi Menjanda, Shinta Bachir mengaku Banyak Pria mendekatinya dari Lokal hingga Pangeran Arab

Resmi Menjanda, Shinta Bachir mengaku Banyak Pria mendekatinya dari Lokal hingga Pangeran Arab
Foto: Instagram@shinta_bachir86

gosipbintang.com – Shinta Bachir baru-baru ini secara resmi menjadi seorang janda. Ia telah berpisah dari mantan suaminya, Indra Kristianto pada Oktober 2023.

Saat ini, Shinta mengakui bahwa banyak pria yang menyukainya dan ingin menjadi kekasihnya. Namun, ia mengaku tidak ingin terburu-buru dalam mengikuti perasaan.

“Para pria yang mendekati saya sekarang hanya sebagai teman, komunikasi kami hanya jika ada waktu,” ujar Shinta Bachir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Shinta Bachir mengaku lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Hal ini dikarenakan ia pernah mengalami sakit hati dan kegagalan dalam pernikahan sebelumnya.

Meskipun demikian, ia tidak keberatan jika banyak pria yang berusaha untuk bersamanya.

BACA JUGA:  Aura Kasih Memilih Baduy untuk Tujuan Liburan, Ini Alasannya!

Shinta Bachir mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi karena ia ingin memiliki seorang anak. Sebelum usianya mencapai 40 tahun, ia berharap dapat memiliki keturunan lagi.

Shinta Bachir tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan hidup yang baru. Ia hanya berharap dapat mendapatkan yang terbaik.

“Yang penting adalah kestabilan dan tanggung jawab. Kestabilan tidak harus berarti kaya, kedewasaan juga termasuk dalam kestabilan. Saya juga menyukai pria yang cerdas, karena kita tidak akan pernah bosan saat berbicara,” ujar Shinta Bachir.

Pangeran Arab

Artis Shinta Bachir baru-baru ini secara resmi bercerai dari suaminya. Meskipun mengaku mengalami trauma, dia tetap berencana untuk menikah lagi di masa depan.

BACA JUGA:  Raffi Ahmad Bersimpuh Didepan Jokowi dan Prabowo, Netizen: Cocok Jadi Menteri Pariwisata

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin, Shinta Bachir mengungkapkan bahwa dia sedang didekati oleh seorang pangeran Arab. Mereka sering berkomunikasi melalui video call.

“Ada seorang pangeran Arab yang sering video call dengan saya. Dia adalah teman saya dari Arab,” kata Shinta Bachir saat itu.

Shinta Bachir mengatakan bahwa dia tidak ingin serius dengan pangeran Arab yang sering menghubunginya itu. Hal ini dikarenakan dia terkendala dengan bahasa.

Shinta Bachir bahkan bercanda bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya hanya biasa-biasa saja. Oleh karena itu, dia lebih memilih mencari pasangan hidup yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:  Park Min Young Berbagi Kisah Menyentuh di Balik Peran Kang Ji Won dalam Marry My Husband

Tidak ada kriteria khusus yang ditetapkan oleh Shinta Bachir dalam mencari pasangan hidup yang baru. Dia hanya berharap mendapatkan yang terbaik.

“Yang penting stabil dan bertanggung jawab. Stabil tidak harus kaya, kedewasaan juga termasuk dalam stabilitas. Saya juga suka pria yang cerdas, karena percakapan dengan mereka tidak pernah membosankan,” ujar Shinta Bachir.

Tidak tanpa alasan, Shinta Bachir ingin menikah lagi karena dia ingin memiliki anak lagi sebelum usianya mencapai 40 tahun.