Terobsesi Tampil Cantik dan sering Suntik Putih, Cita Citata terkena penyakit Autoimun

Terobsesi Tampil Cantik dan sering Suntik Putih, Cita Citata terkena penyakit Autoimun
Foto: Instagran@cita_rahayu/kolase photogrid

gosipbintang.com – Dalam upaya untuk tampil lebih cantik dan percaya diri, penyanyi dangdut ini justru terkena penyakit Autoimun.

Karena obsesi untuk terlihat lebih cerah saat tampil di panggung, penyanyi dangdut ini harus menerima nasibnya sekarang.

Ia mengakui bahwa ia menyesal karena harus menanggung penyakit yang di deritanya akibat gaya hidupnya saat ini.

Penyanyi dangdut yang dimaksud adalah Cita Citata, yang saat ini menderita penyakit Autoimun.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (8/1/2024), Cita Citata mengungkapkan bahwa ia menderita autoimun.

“Kalian mungkin sudah tahu bahwa di media-media, aku memiliki penyakit autoimun,” ujar Cita Citata.

Penyebab dari penyakit autoimun ini adalah karena gaya hidupnya selama ini yang sering menggunakan suntikan vitamin C dan pemutih.

BACA JUGA:  TWS, Grup Boy Band Baru dari PLEDIS Entertainment, Siap Debut dengan Single Pra-rilis dan Mini Album

“Penyebab utama dari penyakit autoimun ini adalah kesalahan pribadi saya sendiri,” kata Cita Citata.

“Kesalahan saya adalah gaya hidup yang salah, sering menggunakan suntikan vitamin C berbahan kimia dan pemutih,” tambahnya.

Ini adalah profil dan akun media sosial Cita Citata, istri dari Didi Mahardika yang membagikan kisah perjalanan asmara mereka.

Cita Citata, seorang penyanyi dangdut terkenal dengan lagunya yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini”, berbagi cerita dengan para pengguna internet tentang perjalanan hidupnya dengan suaminya, Didi Mahardika.

Menurut penuturan penyanyi dangdut ini, Cita Citata sudah mengenal Didi Mahardika sejak tahun 2018. Mereka menjalin hubungan pertemanan sebelum akhirnya memutuskan untuk hidup bersama.

Cita Rahayu, atau yang dikenal dengan nama Cita Citata, berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya yang sukses hingga menikah dengan Didi Mahardika.

BACA JUGA:  Kolaborasi Seru Ayu Ting Ting dan Judika di Acara HUT Transmedia 22 Power Up

“Hubungan kami dimulai setelah suami (Didi Mahardika) mengakhiri pernikahan sebelumnya,” jelas Cita Rahayu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/8/2023) malam.

Dari penjelasannya, Cita Citata resmi dinikahi oleh Didi Mahardika pada tahun 2022 lalu, namun mereka hanya menggelar pernikahan yang sederhana.

Profil dan akun media sosial Cita Citata:

Nama: Cita Rahayu
Karier: Penyanyi
Kelahiran: Bandung, 14 Agustus 1994
Pasangan: Didi Mahardika
Akun media sosial: – Instagram @cita_rahayu
– YouTube @Citarahayuofficial
– Facebook @Cita Citata

“Kami sangat sederhana dan tidak suka pesta,” ucap Cita Citata, wanita berusia 29 tahun itu.

Setelah menikah dengan Didi Mahardika, penyanyi yang terkenal dengan lagu “Goyang Dumang” dan “Sakitnya Tuh Disini” ini akan istirahat sejenak dari dunia hiburan dan fokus menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.

BACA JUGA:  Ria Ricis dan Teuku Ryan Ikut Menanggapi Video TikTok Bahas Tentang Perceraiannya: Netizen Kurang Empati?

Cita Citata mengungkapkan bahwa selain menjadi ibu rumah tangga, dia juga memiliki rumah musik yang di isi oleh musisi-musisi yang memiliki minat yang sama dengannya.

Sebagai seorang istri, Cita Citata juga berharap segera memiliki momongan dan dia dan suaminya, Didi Mahardika, telah merencanakan program kehamilan.

Namun, Cita Citata menyadari bahwa pemberian momongan sepenuhnya tergantung pada kehendak Allah dan mereka tidak dapat merencanakannya dengan pasti.

Bagi Cita Citata, yang terpenting adalah menjadi istri yang baik dan mengurus suami serta anak-anak dari suaminya. Dia percaya bahwa setelah dia siap menjadi seorang ibu, Allah akan memberikan anugerah tersebut.